Aku dengan keluarga

abang copy copy

Ketika aku memulai kehidupan berumah tangga tanggal 30 Juni 2002

MERIDBerhubung sudah tidak ada ortu, aku didampingi oleh Bibi dan pamanku.

alfin bayi

Anakku lahir pada tanggal 18 Juni 2004, kuberi nama Alfin Budiana.

alfin

Alfin yang selalu tersenyum dan membanggakan hatiku

1thcetak03

Ulang tahun yang ke 1 aku ajak bermain, selamat ulang tahun sayang.

Re-exposure of indra 021 copy

Foto kami sekeluarga yang paling baru.

7 respons untuk ‘Aku dengan keluarga’

  1. Assalamualaikum mbak Lis,

    Wah-wah foto-fotonya mengingatkan aku akan anggota keluargaku di rumah mbak. Penuh nostalgia yach mbak… Mbak ngomong2 sebentar lagi ulang tahun pernikahan mbak Lis yach…wah pasti menyenangkan 🙂 🙂 🙂

    Mbak Lis sekian dulu obrolan paginya, selamat beraktivitas kembali, titip salam buat suami dan Alfin yang lucu. Sebentar lagi Alfin ulang tahun yang ke 5 (18 Juni) yach mbak Lis ?.

    Best regard,
    Bintang

  2. Elindasari si Bintang cantik….apa kabarnya ? sengaja saya pasang foto2 ini….lagi sensitif kali ya….tapi yang pasti ingin mengingat lagi masa2 indah…jadi akan selalu indah.
    Mau kasih kado apa nih untuk ulang tahun Alfin dan ulang tahun pernikahanku ? Doa kayanya lebih afdol deh ya….Do’akan kami ya….

Tinggalkan komentar