SELINGKUH

Besok hari Kamis saya punya hak untuk memilih, sampai detik ini sesungguhnya saya telah memiliki apa yang memang sudah saya miliki, apalagi dia juga sudah mempopulerkan saya di provinsi dimana saya tumbuh dan berkarya…tapi….malam ini ingin rasanya diam-diam saya memilih yang lain….(sstt…rhs lho kalo ketahuan bisa-bisa saya dinyanyikan lagunya Matta). Banyak betul pilihan kali ini ya…ada yang guanteng, ada yang matang, ada yang potensial, ada yang brondong manis….lah susah…betul mana ya yang akan saya pilih…? Seperti selingkuh kali…..yang pasti harus nikmat memuaskan dan tentunya ada timbal baliknya, tapi apa betul ya kalo udah dipilih akan memberikan timbal balik yang memuaskan ? Duuuuuuhhhhhhhh….bingung jadinya. Kepingin selingkuh tapi ko ragu ya….?

Listiana Advokat

6 thoughts on “SELINGKUH

Tinggalkan Balasan

